Amazon Kindle Dengan Penawaran Khusus – Lebih Dari Sekedar Iklan -Kindle

Versi terbaru dari pembaca Kindle Amazon yang sangat sukses – “Kindle dengan Penawaran Khusus” – memungkinkan pelanggan mendapatkan diskon $ 25 untuk harga standar Kindle Wi-Fi saja. Kindle terbaru akan mulai dikirimkan pada 3 Mei, dan tidak memungkinkan Anda untuk membeli Kindle hanya dengan $ 114 – ini menyoroti beberapa alasan mengapa Kindle mencapai kesuksesan besar untuk Amazon, menimbulkan beberapa pertanyaan tentang metode penetapan harga pembaca ebook sementara membayangkan produk lain yang menurut Amazon cocok untuk pengembangan dan peluncuran, mungkin dalam waktu dekat.

Kindle entry-level terbaru menempatkan iklan dan penawaran khusus pada halaman penyelamat layar Kindle sebagai pengganti gambar penulis terkenal yang digunakan dalam Kindle standar sebelumnya. Ada juga iklan yang ditampilkan di dekat bagian bawah layar menu beranda. Pengalaman membaca yang sebenarnya, menurut Amazon, tidak terpengaruh, Amazon akan mendapatkan uang berkat iklan tambahan dan pendapatan penjualan, yang berarti bahwa pengguna bisa mendapatkan perangkat keras mereka dengan harga lebih rendah. Ada sesuatu di dalamnya untuk semua orang.

Tentu saja, akan ada orang yang tidak senang dengan gagasan iklan di Kindle mereka, tetapi beberapa orang tampaknya tidak menyukai keseluruhan konsep pembaca e-book pada dasarnya. Ini adalah masalah preferensi pribadi ketika semuanya dikatakan dan dilakukan. Bagaimanapun, siapa pun yang tidak nyaman dengan iklan di Kindle dapat membayar sedikit ekstra dan mendapatkan model standar tanpa iklan.

Ada beberapa perusahaan dengan kampanye iklan Kindle yang tersedia dan siap diluncurkan. Chase, Procter and Gamble, Visa, dan General Motors adalah pilihan perusahaan yang ingin melihat iklan produk mereka di Kindle. Namun, tampaknya masuk akal untuk berasumsi bahwa sebagian besar iklan adalah untuk penawaran khusus yang akan tersedia langsung dari situs web Amazon.

Dalam beberapa hal, Anda harus bertanya mengapa Amazon tidak melakukan ini sebelumnya. Ini adalah platform periklanan yang ideal untuk hampir semua produk yang dijual di situs web Amazon.

Selain fakta yang jelas bahwa siapa pun yang memiliki Kindle akan menjadi target demografi untuk buku Kindle dan perangkat elektronik pribadi apa pun, Amazon mahir menyesuaikan penawaran yang dipersonalisasi kepada pengguna berdasarkan riwayat penelusuran dan pembelian mereka. Iklan yang ditargetkan, dan kemampuan untuk melakukan pembelian dengan menekan sebuah tombol, membuat iklan di Kindle menjadi tawaran yang sangat menguntungkan bagi Amazon.

Ini adalah keuntungan yang dinikmati Amazon di pasar pembaca e-book – dan keuntungan yang tidak dapat dicapai oleh sebagian besar pesaing mereka. Namun, masih bisa diperdebatkan apakah diskon hanya $25 merupakan cerminan akurat dari nilai sebenarnya dari iklan Kindle ke Amazon. Beberapa pengamat industri sudah berspekulasi bahwa kita bisa melihat pembaca Kindle gratis dalam waktu dekat. Jika “Kindle dengan Penawaran Khusus” terbukti berhasil, maka Kindle gratis, mungkin dengan beberapa syarat – seperti jumlah minimum pembelian buku Kindle setahun – mungkin tidak hanya menjadi kemungkinan, tetapi mungkin ada di sini lebih cepat dari yang Anda kira.

Dan, terlepas dari peluang untuk mendapatkan pembaca Kindle gratis, keberhasilan upaya sponsor Amazon memiliki implikasi yang lebih luas. Prospek bahwa Amazon akan merilis komputer tablet mereka sendiri telah melampaui spekulasi dan rumor ke sebuah peristiwa yang tampaknya membawa suasana hati yang tak terhindarkan tentang hal itu. James Kendrick dari ZDNet dalam catatan mengatakan bahwa “Amazon akan lalai dalam tidak merilis tabletnya sendiri.”

Dengan menggabungkan komputer tablet baru dengan toko web Amazon, Amazon akan dapat menetapkan harga penjualan pada tingkat yang jauh lebih rendah daripada pesaing mereka. Ini bisa menjadi pemenang besar lainnya untuk Amazon.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *